Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

Kuesioner Survei Kepuasan Karyawan di Universitas Nurul Jadid Berbasis Web

Sunaryati - Nama Orang;

Survei Kepuasan adalah metode penelitian yang digunakan untuk
mendapatkan data dari tempat tertentu yang alamiah bukan buatan setelah
membandingkan kinerja (hasil) produk yang dipikirkan terhadap kinerja (atau
hasil) yang diharapkan. Survei kepuasan juga dilakukan di lembaga pendidikan. Hal
ini Universitas Nurul Jadid (UNUJA) menerapkan hal tersebut. Survei kepuasan
karyawan bertujuan untuk mengukur tanggapan karyawan terhadap layanan
pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan Universitas Nurul Jadid
(UNUJA) khususnya di Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), dimana LPM ini
memiliki tanggung jawab seperti melakukan survei kepuasan terhadap karyawan,
mahasiswa dan lembaga-lembaga lain yang ada dalam naungan di Universitas
Nurul Jadid. Pengolahan data kuesioner survei kepuasan karyawan yang ada di
Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) saat ini masih menggunakan sistem google
form. Dan kelemahan dari google form ini tidak dapat membaca nomer induk
karyawan secara otomatis yang telah terdaftar disistem akademik saat melakukan
pengisian kuesioner. Maka perlu adanya suatu sistem yang dapat mengatasi
permasalahan pada sistem kuesioner survei kepuasan Karyawan di Lembaga
Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Nurul Jadid. Sistem ini diharapkan dapat
membantu Karyawan dalam mengisi kuesioner di mana pun dan kapan pun secara
online yang berbentuk sebuah website dan hasil dari kuesioner tersebut akan
tersimpan rapi di dalam database. Agar nantinya sistem ini dapat memudahkan
pihak LPM dalam merekap hasil survei kepuasan Karyawan. Metode penelitihan
& pengembangan sistem dalam penelitian ini menggunakan model Waterfall yang
meliputi analisa sistem, desain sistem, implementasi, Pengujian, dan perawatan.
Untuk perancangan menggunakan flowchart, data flow diagram (DFD), dan Entity
Relationship Diagram (ERD).


Ketersediaan
15014054 k15 SUN k 054Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 SUN k 054
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2019
Deskripsi Fisik
56 hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
15014054
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Sistem Kuesioner, Kepuasan Karyawan, Website
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik