Electronic Resource
Kuesioner Survei Kepuasan Dosen di Universitas Nurul Jadid
Survei kepuasan dosen bertujuan untuk mengukur tanggapan dosen terhadap layanan
pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan Universitas Nurul Jadid.
Disamping itu survei ini akan mampu memetakan mutu pelayanan di lingkungan Univeritas
Nurul Jadid dan menjadi dasar perbaikan pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) di
lingkungan Universitas Nurul Jadid. Selama ini pengolahan data yang ada di kantor LPM
(Lembaga Penjaminan Mutu) tepatnya di bagian kuesioner masih menggunakan google
form. Sehingga membutuhkan waktu yang sangat lama dalam mengupdate data kuesioner.
Data kuesioner tersebut masih di olah dalam microsoft excel yang menyebabkan sistem
kurang efektif dan efisien dalam Mengolah atau mengaplikasikan data kuesioner kepada
petugas atau dosen yang berada di universitas Nurul Jadid. Maka perlu adanya suatu sistem
yang dapat mengatasi permasalahan pada sistem kuesioner survei kepuasan Dosen di
Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Nurul Jadid. Sistem ini diharapkan dapat
membantu Dosen dalam mengisi kuesioner di mana pun dan kapan pun secara online yang
berbentuk sebuah website dan hasil dari kuesioner tersebut akan tersimpan rapi di dalam
database. Agar nantinya sistem ini dapat memudahkan pihak LPM dalam melaporkan
hasil survei kepuasan Dosen. Adapun tujuan penelitian ini adalah menghasilkan aplikasi
Kuesioner Survei Kepuasan Dosen Berbasis Web Di Universitas Nurul Jadid. Metode
penelitihan & pengembangan sistem dalam penelitian ini menggunakan model Waterfall
yang meliputi analisa sistem, desain sistem, implementasi, uji coba, maintenance. Untuk
perancangan menggunakan flowchart, data flow diagram (DFD), dan Entity Relationship
Diagram (ERD).
15014076 k | 15 WAR k 076 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain