Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

APLIKASI MONITORING REKAM ASET PEMASANGAN KWH METER MILIK PT.PLN PERSERO LOKASI KERJA ULP PLN KRAKSAAN UP3 PASURUAN DI PT. HADI MULYA SANJAYA BERBASIS WEB

Rifa Hasanatur Roziko - Nama Orang;

PT. Hadi Mulya Sanjaya juga merupakan sebuah perusahaan rekanan PT. PLN Persero yang melayani pemasangan, perbaikan, penggantian kWh meter dan segala jenis proyek instalasi listrik milik PT. PLN Persero. PT. PLN Persero dalam sehari mempuyai banyak tugas perbaikan dan proyek penginstalasian listrik, dengan sedemikian banyaknya proyek instalasi listrik yang masuk dan harus segera ditangani dengan cepat, tidak memungkinkan proyek hanya diatasi oleh PT. PLN Persero. Namun permasalahan yang terjadi selama ini di PT. Hadi Mulya Sanjaya yaitu pemantauan data aset pemasangan kWh meter masih menggunakan cara manual. Yang menyebabkan terjadinya tumpang tindih dengan data proyek lainnya, membutuhkan proses yang lama dan ada kemungkinan hilangnya form pelanggan pemasangan kWh Meter. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk membantu admin dalam melakukan monitoring guna memudahkan Direktur dan manajer dalam memantau langsung data aset pemasangan kWh meter. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan untuk pengembangan sistem adalah model waterfall, Sedangkan Software yang digunakan sublime text dengan bahasa pemrograman web. Aplikasi diuji menggunakan black box, hasil dari pengujian aplikasi ini menyimpulkan bahwa fungsi yang diharapkan semuanya berhasil sesuai dengan keinginan. Sedangkan bahasa pemrograman yang dipakai menggunakan PHP dan MySQL. Dari hasil pengujian aplikasi menghasilkan 81,1% penelitian dapat disimpulkan bahwa responden sangat setuju aplikasi tersebut sudah layak digunakan dan mudah untuk digunakan. Penelitian ini menyimpulkan aplikasi yang dibuat dapat menampilkan data pelanggan, data keluhan kerusakan, dan grafik perbulan.


Ketersediaan
1501405315 RIF a 053Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 RIF a 053
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2019
Deskripsi Fisik
78 hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
15014053
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Monitoring, Rekam aset, KWh meter
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik