Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

ANALISIS STRATEGI SEGMENTASI PASAR BMT UGT SIDOGIRI CABANG PROBOLINGGO MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI JASA KEUANGAN

Abd Hamid - Nama Orang;

Penelitian ini dilatarbelakangi banyaknya berdiri industri jasa keuangan di daerah Leces Probolinggo, banyak industri jasa keuangan yang masuk ke pasar tradisional untuk mendapatkan nasabah, dengan banyak industri jasa keuangan yang masuk ke pasar tradisional yang memang sudah menjadi target pemasaran produk BMT, konsumen terbagi-bagi dan mempengaruhi terhadap pendapatan BMT UGT Sidogiri didalam simpanan dan pembiayaan, menyebabkan terjadinya persaingan antar industri jasa keuangan untu merebut pasar/nasabah dan lain sebagainya, Oleh karena itu dibutuhkan Segmentasi Pasar agar meningkatkan posisi kompetesi perusahaan, agar perusahaan mengetahui yang dibutuhkan oleh masyarakat dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada konsumen. Dalam penelitian ini, yang jadi fokus penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana persaingan industri jasa keuangan yanga ada di Leces dan Segmentasi Pasar BMT UGT Sidogiri Cabang Leces Probolinggo Untuk Menghadapi Persaingan Di Industri Jasa Keuangan. Penelitian ini termasuk dalam penelitian kualitatif deskriptif, dalam mengumpulkan data, peneliti menggunakan metode observasi, interview, dan dokumentasi. Sedangkan untuk analisisnya peneliti menggunakan analisi deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian, disimpulkan bahwa: 1) Segmentasi Geografis dan Segmentasi Demografi dua Segmentasi tersebut yang paling berpengaruh terhadap pendapatan BMT UGT Sidogiri Cabang Leces Probolinggo 2) BMT UGT Sidogiri aktif bersaing dengan industri jasa keuangan laianya dari segi produk, layanan, dan dalam mempertahankan nasabahnya. 3) Menggunakan Segmentasi pasar untuk merebut pangsa pasar industri jasa keuangan di Leces


Ketersediaan
142801576Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
14 ABD a 576
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
77hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
BMT UGT SIDOGIRI SEGMENTASI PASAR
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik