Electronic Resource
Aplikasi Manajemen Data Agen BNI 46 Berbasis Web dan Bot Telegram
Pengetahuan teknologi terus berkembang dengan cepat. Perkembangan teknologi banyak dibutuhkan dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan mereka, karena dapat menyelesaikan suatu pekerjaan dengan segala kemudahan yang ditawarkan. Seperti pengecekan fee Agen Manajemen BNI 46, agen harus datang ke BNI Kota Probolinggo dan melakukan konfirmasi kepada admin laku pandai untuk mengetahui transaksi penjualan yang sudah dilakukan agen. Hal ini kurang efisien karena dapat mengganggu aktifitas agen. Untuk mengatasi masalah tersebut, memanfaatkan teknologi aplikasi telegram yang efektif menjadi hal yang bijak untuk meningkatkan dan mengembangkan efektifitas proses penginformasian fee agen setiap bulan, sehingga agen tidak perlu datang ke BNI Kota Probolinggo untuk konfirmasi fee agen yang sudah didapatkan.
17010295 | 17 IIS a 295 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain