Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

PENGARUH KUALITAS DAN LABEL PRODUK AIR MINUM IJEN WATER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PONDOK PESANTREN NURUL JADID WILAYAH AZ-ZAINIYAH

Ana Rofita - Nama Orang;

Kualitas dan Label produk adalah salah satu daya tarik bagi konsumen untuk memilih suatu produk. Karena telah kita ketahui bahwa kehidupan pada era global ini banyak para konsumen masih mempertimbangkan kualitas untuk membeli atau menggunakan suatu barang. Begitu pula yang terjadi pada santri Pondok Pesantren Nurul Jadid, mereka juga masih pilah pilih untuk menggunakan suatu produk. Oleh karena itu Pondok Pesantren Nurul Jadid berusaha memberikan produk yang berkualitas dan berlabel jelas agar dapat memberikan kepuasan terhadap santri. Hal ini yang melatar belakangi untuk diadakan penelitian.
Permasalahan yang timbul adalah (1) Adakah pengaruh kualitas dan Label produk air minum ijen water tehadap kepuasan konsumen?; (2) Seberapa besar signifikansi tingkat kepuasaan konsumen terhadap kualitas dan Label air minum ijen water?
Penelitian ini merupakan penelitian kausalitas yang bertujuan untuk menalisis pengaruh Kualitas dan Label Produk Air Minum Ijen Water terhadap Kepuasan Konsumen di Wilayah Az-Zainiyah Pondok Pesantren Nurul Jadid. Metode penentuan sampel yang digunakan adalah Cluster Sampling. Pengelolahan data dalam penelitian ini memanfaatka aplikasi Statistical package for sosial sciences (SPSS) versi 22 sebagai alat bantu dalam menyajikan: (a) Statistik Deskriptif, (b) Uji Asumsi Klasik, dan (c) pengujian hipotesis. Hipotesis itu sendiri di uji dengan analisis regresi linier berganda.
Berdasarkan uji regresi linier berganda, diperoleh hasil bahwa variabel bebas (Kualitas dan Label Produk) berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat (Kepuasan Konsumen) dengan nilai memperoleh nilai Derajat Signifikansi positif < 0.05


Ketersediaan
142801637Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
14 ANA p 637
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
75
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Kata Kunci : Kualitas Produk, Label Produk dan Kepuasan Konsumen.
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik