Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO BASMALAH CABANG WRINGIN BONDOWOSO

Moh. Muhdarianto - Nama Orang;

Toko Basmalah Cabang Wringin Bondowoso merupakan koperasi milik pesantren Sidogiri yang baru dibuka pada bulan Agustus 2017, saat ini toko tersebut mengalami perkembangan sangat pesat sehingga sampai saat ini memiliki banyak konsumen khususnya di daerah Wringin sendiri, hal tersebut membuat Toko Basmalah menjadi pesaing dari toko modern seperti Indomaret.
Dari permasalahan di atas, menjadi daya tarik tersendiri bagi penulis untuk mengkaji persoalan tersebut lebih jauh lagi dalam bentuk karya ilmiah (Skripi) dengan objek penelititian analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan kepuasan konsumen di Toko Basmalah Cabang Wringin Bondowoso, dengan rumusan masalah sebagai berikut (1). Bagaimana strategi pemasaran Toko Basmalah Cabang Wringin Bondowoso? (2). Bagaimana dampak dari strategi pemasaran yang digunakan terhadap kepuasan konsumen Toko Basmalah Cabang Wringin Bondowoso?. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang digunakan oleh Toko Basmalah Cabang Wringin Bondowoso dalam mempengaruhi kepuasan konsumen.
Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif jenis study kasus, dengan teknik pengumpulan data melalui obsevasi, wawancara, dan dokumentasi. Adapun untuk menganalisis data menggunakan jenisi analisis metode Miles dan Huberman yaitu reduksi data, display data, dan verivikasi. Dengan metode tersebut di harapkan mendapatkan data yang akurat.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa di Toko Basmalah Cabang Wringin, tersebut menggunakan strategi pemasaran produk lengkap, harga murah, distribusi, dan pelayanan, sehingga Toko Basmalah lancar dalam menjual produknya. Dari keempat strategi pemasaran tersebut yang membuat konsumen puas dalam berbelanja di Toko Basmalah adalah produk lengkap, harga murah, dan pelayanan, tiga hal itu yang membuat Toko Basmalah sukses dalam menjual produknya serta membuat konsumen puas.


Ketersediaan
142801568Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
82
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Strategi Pemasaran, Kepuasan Konsumen.
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik