Electronic Resource
APLIKASI PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN HURUF DAN ANGKA UNTUK ANAK USIA DINI BERBASIS ANDROID
Pendidikan harus sudah dimulai sejak usia dini supaya tidak terlambat dalam mengenal dunia pendidikan. Sehingga penting bagi anak untuk mendapatkan Pendidikan Anak Usia Dini. Bagaimana membuat sebuah aplikasi pembelajaran pengenalan huruf dan angka untuk anak usia dini (3-5 tahun). Model waterfall ini merupakan model yang sering digunakan oleh penganalisa sistem pada umumnya. Model waterfall adalah paradikma rekayasa lunak yang paling luas dipakai dan paling tua. Model SDLC air terjun (Waterfall) sering juga disebut model sekuensial linier (Sequential Linear) atau alur hidup klasik (Classic Life Cycle). Tujuan dari penelitian ini adalah membuat sebuah aplikasi pembelajaran untuk mengetahui nama-nama huruf dan angka untuk mempermudah orang tua memberikan pembelajaran kepada anak-anaknya. Menghasilkan sebuah aplikasi pembelajaran pengenalan huruf dan angka untuk anak usia dini (3-5 tahun). Pembuatan Aplikasi pembelajaran interaktif pengenalan huruf dan angka untuk anak usia dini berbasis Android. Menghasilkan aplikasi mobile yang menyajikan pengenalan huruf dan angka kepada anak usia dini (3-5 tahun).
14013660 | 14 MOH a 660 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain