Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

SEGMENTASI PELANGGAN MENGGGUNAKAN METODE SOM SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN (STUDI KASUS : CV KARUNIA)

Andi Saputra - Nama Orang;

CV. Karunia merupakan salah satu distributor yang bergerak dalam bidang penjualan dan pendistribusian kosmetik, salah satu tugasnya yakni melayani pelanggan yang telah melakukan pemesanan, oleh karena itu untuk setiap pengiriman pesanan tersebut harus terekap dengan baik. Agar distributor tesebut dapat mengelompokkan pelanggan sesuai wilayah dan skala pesanan, ini gunanya supaya mempermudah mengetahui daerah dan pelanggan mana saja yang memiliki jumlah pesanan lebih banyak.Untuk mencapai kesuksesan tersebut manajer harus merencanakan strategi pemasaran guna untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beraneka ragam dan keinginan serta kebiasaan dalam membeli produk yang di pasarkan. Oleh sebab itu mereka harus memiliki strategiuntuk pemasaran salah satu contohnya dengan menggunakan metode SOM (Self Organizing Maps) yang bertujuan dapat mempermudah perusahaan dalam melakukan pemasaran dengan cara pengelompokan pelanggan sesuai keinginan dan kebiasaan pelanggan,untuk menghadapi sumber daya pesaing dan memperoleh laba yang maksimal. Hasil percobaan metode SOM melakukan proses Cluestering, pihak pengambil keputusan dapat memahami segmentasi Customer dan melakukan upaya peningkatan Customer.


Ketersediaan
15014207Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 AND s 207
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
35 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Rekap data pelanggan, Strategi pemasaran, SOM
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik