Electronic Resource
SISTEM INFORMASI PELAYANAN MAHROM SANTRI PADA PONDOK PESANTREN NURUL JADID BERBASIS JAVA
Pondok pesantren Nurul jadid merupakan salah satu pondok pesantren yang berada di kawasan Probolinggo. Pondok pesantren ini mempunyai berbagai wilayah, salah satunya wilayah Al-Hasyimiyah. Wilayah Al-Hasyimiyah mempunyai tempat pertemuan mahrom. Setiap tamu yang berkunjung wajib membawa kartu identitas mahrom. Sebagai kartu pemanggilan Santri. Petugas mahrom akan memanggil Santri sesuai data yang ada di kartu mahrom. Tetapi masalah muncul ketika banyaknya pengunjung mengakibatkan petugas mahrom kewalahan dalam proses pemanggilan Santri. Maka dari suatu permasalahan tersebut dibuatkan sistem informasi pelayanan mahrom Santri secara komputerisasi yang akan mempermudah petugas dalam proses pemanggilan santri. Serta keakuratan data pengunjung. Oleh karena itu peneliti akan merancang bangun Sistem Informasi Pelayanan Mahrom Santri pada pondok pesantren Nurul Jadid berbasis Java. Dengan adanya sistem informasi pelayanan mahrom Santri tersebut dapat membantu petugas mahrom dalam proses pemanggilan Santri serta keakuratan data pengunjung.
14013428 | 14 ELY s 428 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain