Electronic Resource
E-COMPLAINT SARANA DAN PRASARANA BERBASIS ANDROID DAN WEB DI UNIVERSITAS NURUL JADID
Pengaduan atau penyampaian aspirasi dan keluhan mahasiswa merupakan hal terpenting dalam setiap instansi atau universitas, karena dengan adanya penyampaian aspirasi tersebut sebuah universitas dapat dengan mudah memperoleh dan meningkatkan kualiatasnya. Sarana dan prasarana menjadi salah satu kebutuhan mahasiswa untuk kenyamanan kegiatan belajar mengajar, terjadinya kerusakan sarana dan prasarana membuat kegiatan belajar mengajar terganggu. Dengan adanya permasalahan diatas, maka dibuat sebuah aplikasi E-Complaint dengan menggunakan metode Waterfall. Yang bertujuan agar dapat mempermudah proses pengaduan kerusakan antara mahasiswa dan dosen menggunakan Aplikasi di Android sedangkan petugas dapat menerima pengaduan melalui Website sehingga proses pengaduan kerusakan dapat di tanggapi dengan mudah dan cepat.
14013437 | 14 FIN e 437 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain