Electronic Resource
SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS IKLAN BERBASIS WEB
Iklan ditujukan untuk mempengaruhi perasaan, pengetahuan, makna, kepercayaan, sikap, dan citra konsumen yang berkaitan dengan suatu produk atau merek. Tujuan ini bermuara pada upaya mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli. Iklan yang selalu ini ada hanya di khususkan pada barang-barang elektronik, keadaan bermotor misalnya olx.com. Sementara iklan digital yang di gunakan dapat memfasilitasi kebutuhan orang pedesaan belum terpenuhi, misalnya iklan digital untuk penjualan rumah bekas, sawah, atau tanah pekarangan masih belum ada padahal saat ini sangat di butuhkan. Metode yang digunakan dalam perancangan aplikasi sistem geografis iklan jitu dengan menggunakan website atau online, sedangkan bahasa pemrograman yang digunakan dalam membuat aplikasi ini adalah dengan menggunakan Adobe Dreamweaver C5S.
13013032 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain