Electronic Resource
IMPLEMENTASI E-MARKETING PADA PRODUKSI KUE TRADISIONAL KHAS KABUPATEN PROBOLINGGO (STUDI KASUS UKM MAMA SUKODADI)
Perkembangan teknologi yang semakin maju dalam bidang komputer manjadikan sistem informasi memiliki peranan penting dalam semua sektor manajemen, termasuk di dalamnya mengenai proses pengolahan data. Salah satunya adalah UKM MAMA SUKODADI yang selalu di tuntut agar cepat dan akurat dalam pengolahan data transaksi dan lain sebagainya.
Tujuan yang ingin dihasilkan dari penelitian ini adalah membuat sistem informasi selep padi UKM MAMA SUKODADI Paiton probolinggo berbasis web. Metode pengembangan sistem yang digunakan adalah waterfall (air terjun) yang meliputi analisis sistem, desain sistem, implementasi, uji coba, dan maintenance. Alat yang di gunakan untuk merancang sistem adalah Flowchart, DFD dan ERD. Teknik pengumpulan datanya menggunakan wawancara, observasi dan studi literatur. Dan aplikasi yang digunakan adalah Adobe Dreamweaver CS5 dan XAMPP.
Hasil dari penelitian ini adalah menghasilkan implementasi E-marketing pada produksi kue tradisional khas kabupaten probolinggo yang dapat mempermudah
13012981 | 13 NUR i 981 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain