Electronic Resource
E-COMMERCE PENJUALAN DISTRO DEJAVU BERBASIS WEB
Distro Dejavu merupakan pertokaan yang bergerak dibidang pakaian yang berada di Kraksaan. Untuk keberlangsungan suatuusaha perlu sisteminformasiyang uptudate untuk mempromosikan produk kepada konsumen. Proses transaksi Distro Dejavu masih dilakukan manual dimana konsumen harus datang langsung. Sehingga dibuatlah sistem E-Commerce Penjualan yang memudahkan konsumen untuk pembelian dan transaksi secara online. Pengumpulan data dengan melakukan observasi langsung ke objek yang diteliti, wawancara serta study literatur, untuk pengembangan sistemnya menggunakan model Waterfall, yang memiliki beberapa tahapan yaitu analisis, desain, implementasi, testing dan maintenance. Berdasarkan dari hasil uji coba yang telah dilakukan sistem ini mampu mengatasi masalah pemasaran dan menjadi media informasi terhadap kosumen. Penelitian ini menghasilkan sebuah sistem baru untuk membantu pihak manajemen Distro Dejavu dalam mengelola sistem informasi dan pemasaran.Dimana pihak manajemen Distro Dejavu tidak perlu lagi mencetak katalog baru karena semua itu bisa dilihat langsung di Website mengenai jenis, harga barang dan lain-lainyang terkait dengan Distro Dejavu.
13013183 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain