Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

SISTEM INFORMASI KELUHAN PELANGGAN DI BAGIAN MAINTENANCE DISTRIBUTION FRAME (MDF) DI PT.TELKOM KANDATEL BONDOWOSO BERBASIS WEB

Nur Laila - Nama Orang;

PT.Telkom adalah salah satu perusahaan besar yang bergerak dalam bidang jasa komunikasi yang produknya dipakai oleh jutaan penduduk dan cabangnya berdiri diberbagai daerah bahkan berbagai negara termasuk PT. Telkom Kandatel Bondowoso PT. Telkom Kandatel Bondowoso sebagai perusahaan penyedia jasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan mereka, khususnya dalam penyediaan layanan keluhan pelanggan.
PT. Telkom Kandatel Bondowoso melayani keleluhan-keluhan pelanggan melalui via telpon atau dengan mendatangi PT. Telkom secara langsung. Hal ini, keluhan-keluhan yang dimakasud adalah masalah wifi, telefon rumah, dan berdasarkan penuturan dari karyawan PT. Telkom Kandatel Bondowoso bagian yang menangani keluhan pelanggan kenyataannya sebagian besar dari pelanggan masih merasa kesulitan karena terkadang mereka harus menunggu terlebih dahulu untuk mengeluh. Hal ini terjadi karena keluhan pelanggan di PT. Telkom Kandatel Bondowoso tidak hanya satu atau dua orang saja. Dan Teknik pengembangan sistem yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik pengembangan model waterfall. Hasil yang di dapat adalah untuk mempermudah petugas PT. Telkom Dan maupun pealanggan dalam masalah keluhan pelanggan, maka dirancanglah sebuah sistem informasi keluhan pelanggan berbasis web yang mana pelanggan menyampaikan keluhannya melalui sebuah sistem berbasis online, dan datanya akan disimpan dalam sebuah database..




Ketersediaan
13013199Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
13 NUR s 199
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2017
Deskripsi Fisik
105 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
13013199
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
sistem informasi, Keluhan pelanggan, model waterfall
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik