Electronic Resource
E-COMPLAIN PELAYANAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT WALUYO JATI KRAKSAAN BERBASIS ANDROID
Aplikasi E-complain Pelayanan Pasien Pada Rumah Sakit Waluyo Jati Kraksaan ini dibuat karena sistem complain pelayanan pasien masih dilakukan secara manual. Seperti menulis keluhan ke dalam kertas, dan di masukan ke dalam kotak yang sudah di sediakan oleh pihak rumah sakit tersebut.
Metode pengembangan sistem yang digunakan penelitian ini adalah metode waterfall. Dalam mengevaluasi hasil uji aplikasi menggunakan kuisioner yang diberikan kepada pihak yang bersangkutan. Tujuan dari penelitian ini adalah membangun Aplikasi E-complain Pelayanan Pasien Pada Rumah Sakit Waluyo Jati Kraksaan Berbasis Android yang meliputi pengecekan detail data complain, input data Kritik dan saran, rekapitulasi data complain, dan laporan hasil complain per bulan.
Hasil dari penelitian ini yaitu berupa aplikasi yang dapat mempermudah petugas Pelayanan Publik dalam mengecek data complain atau keluhan, menginputkan data hasil complain, dan pembuatan laporan hasil complain.
12012449 e | ANI 449 e | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain