Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

E-COMPLAIN PELAYANAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT WALUYO JATI KRAKSAAN BERBASIS ANDROID

Anisa Indrawati - Nama Orang;

Aplikasi E-complain Pelayanan Pasien Pada Rumah Sakit Waluyo Jati Kraksaan ini dibuat karena sistem complain pelayanan pasien masih dilakukan secara manual. Seperti menulis keluhan ke dalam kertas, dan di masukan ke dalam kotak yang sudah di sediakan oleh pihak rumah sakit tersebut.
Metode pengembangan sistem yang digunakan penelitian ini adalah metode waterfall. Dalam mengevaluasi hasil uji aplikasi menggunakan kuisioner yang diberikan kepada pihak yang bersangkutan. Tujuan dari penelitian ini adalah membangun Aplikasi E-complain Pelayanan Pasien Pada Rumah Sakit Waluyo Jati Kraksaan Berbasis Android yang meliputi pengecekan detail data complain, input data Kritik dan saran, rekapitulasi data complain, dan laporan hasil complain per bulan.
Hasil dari penelitian ini yaitu berupa aplikasi yang dapat mempermudah petugas Pelayanan Publik dalam mengecek data complain atau keluhan, menginputkan data hasil complain, dan pembuatan laporan hasil complain.


Ketersediaan
12012449 eANI 449 ePerpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
12 ANI e 449
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2016
Deskripsi Fisik
90 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
12012449
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Aplikasi E-Complain Pelayanan, Waterfall, Android dan PHP MySQL.
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik