Electronic Resource
PERANCANAGAN GAME EDUKASI PENGENALAN TOKOH PAHLAWAN NASIONAL BERBASIS ANDROID
Pembelajaran sejarah umumnya menggunakan metode hafalan dengan cara membaca buku dan mendengarkan ceramah dari guru. Dampak pelajaran seperti ini adalah siswa menjadi kurang bersemangat mengikuti pelajaran dan mudah menjadi bosan, dari permasalahan yang ada maka dibangunlah aplikasi game edukasi pengenalan tokoh Pahlawan Nasional pada smartphone berbasis android agar dapat digunakan dengan mudah (user friendly).
Perancangan game edukasi puzzle pengenalan tokoh pahlawan nasional dibangun menggunakan jqPuzzle agar lebih mudah dalam membuat sliding puzzle. Perancangan game edukasi puzzle pengenalan tokoh pahlawan nasional berbasis android berhasil dibangun dan dapat digunakan dengan mudah oleh siswa siswi SDN 1 Kalirejo
12012706 p | IRA 706 p | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain