Electronic Resource
ANALISA PERSIAPAN JARINGAN PRIMER UNTUK PASANG BARU DAN MAINTENANCE DI (MDF) MAINTENANCE DISTRIBUTION FRAME PT.TELKOM KANDATEL PROBOLINGGO
PT. Telkom kandatel probolinggo selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk dan layanan telepon kabel, dengan melakukan pembenahan (repair) jaringan kabel lama (existing) dan penambahan jaringan telepon kabel baru didaerah yang mempunyai potensi demand yang tinggi,antara lain didaerah probolinggo dan sekitarnya. Adanya pembenahan dan penambahan jaringan memberikan kesempatan kepada calon pelanggan (calang) Telkom yang menginginkan PSB telepon kabel. Tetapi dalam pelaksanaan di lapangan, proses PSB telepon kabel di wilayah existing berbeda dengan di wilayah penambahan jaringan baru ,sehingga Telkom perlu menyusun proses bisnis baru. Perbedaan tersebut menimbulkan permasalahan antara lain keterlambatan kerja, jaringan tidak rapi, tidak mendapatkan jaringan dan adanya ekskalasi (fatal batal) di lapangan sehingga perlu di lakukan evaluasi dan perbaikan terhadap proses bisnis baru tersebut untuk mencegah dan mengurangi masalah-masalah yang dapat merugikan konsumen dan Telkom. Evaluasi dan perbaikan terhadap proses bisnis tersebut menggunakan metode pengumpulan data yang mencakup terhadap penelitian sejenis dan studi terhadap literatur yang mendukung. Aktivitas atau proses tersebut yang sesuai dengan standar Telkom sehingga tujuan dari penambahan proses ini adalah untuk mengontrol data dan informasi dari IKR (Instalasi kabel rumah) sehingga data yang di proses merupakan data yang valid. Dengan adanya perbaikan ini di harapkan dapat mengurangi permasalahan dalam proses PSB telepon kabel di wilayah probolinggo penambahan jaringan baru.
12030102 a | EMI 102 a | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain