Electronic Resource
SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN PRODUK BERBASIS GEOPOSISI
Penyebaran produk seluas-luasnya adalah salah satu strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan sebuah produk.Dengan penyebaran produk yang
luas diharapkan dapa menyediakan produk dengan mudah dan dekat bagi calon pembeli.
Dengan begitu, diharapkan dapat meningkatkan jumlah transaksi penjualan yang terjadi. Pada dasarnya aplikasi ini dimaksudkan untuk mempermuda hbagi PT Alif Duta Persada memantau persediaan produk-produknya di pasaran.Dan untuk sales bisa menginputkan langsung letak produk itu keperusahaan.Kondisi tersebut pula menjadi acuan atau dasar untuk mampu menghasilkan Sistem Informasi Persediaan Produk Berbasis Geoposisimenggunakan model waterfall.
Adapun hasil yang
didapatkan dalam penelitian adalah Sistem dan Informasi Persedian Produk Berbasis Geoposisi.Membangun suatu sistem pengecekan persediaan produk yang mudahdan representative letak produk berada.Memudahkan bagi sales marketing untuk melakukan proses pengecekan persediaan produk di setiap pengecer.
10011493 | 10 AGU s 493 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain