Electronic Resource
PENANGANAN GANGGUAN INTERNET SPEEDY DI AREA SITE OPERATION PROBOLINGGO
Kebutuhan informasi yang sangat besar diperlukan oleh perusahaan besar maupun perusahaan kecil sekalipun. Perkembangan teknologi telekomunikasi sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas, banyak perusahaan yang sudah menyediakan layanan internet berbasis teknologi. Salah satunya yaitu PT TELKOM yang belum lama ini, berinisiatif mengembangkan bisnis broadband dengan meluncurkan produk baru yang sekaligus menjadi unggulan yakni speedy Broadband Access.
Penanganan gangguan speedy berbasis web ini, menggunakan apliksi pendukung seperti Embassy, T3 [Telkom Trouble Ticket]. Dalam konsep ini, perencanaan dilakukan dengan cara pengumpulan data. Data penanganan gangguan akan di tampilkan dalam bentuk web, dimana informasi mengenai penanganan serta pengecekan terhadap status gangguan akan dikelompokkan berdasarkan data status PSB Speedy.
Penanganan gangguan layanan speedy dilakukan untuk menyelesaikan satu atau beberapa gangguan yang terjadi pada kerja sistem suatu perangkat ADSL, tetapi tidak termasuk kerusakan fisik/module perangkat.
10030060 pkl | 10 MUZ p 060 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain