Electronic Resource
Sistem Informasi Iklan Online pada Bromo Telecenter
Di era informatika, Bromo Telecenter hadir menjadi pusat informasi masyarakat berbasis internet yang meliputi pelayanan dan jasa yaitu sebagai wadah Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM), Pelatihan guru dan masyarakat sekitar. Dalam melakukan kegiatannya Bromo Telecenter masih menggunakan media penyampaian informasi yang sederhana sehingga pelayanannya masih belum maksimal. Dengan masalah yang dihadapi oleh Bromo Telecenter, maka dibutuhkan sebuah sistem informasi berbasis web, hal ini sangatlah penting karena dengan adanya sistem ini akan dapat membantu mengatasi kendala yang ada.
Rumusan masalah yang timbul yaitu bagaimana membangun sebuah Sistem Informasi Iklan Online pada Bromo Telecenter.
Tujuan penelitian ini adalah untuk menghasilkan sistem informasi iklan Online pada Bromo Telecenter yang menjadi media yang menghubungkan antara penjual dan pembeli, mempermudah dalam menyeleksi informasi, mengurangi corrupt atau human error serta sebagai pendukung yang sinergis antara pembeli dan penjual secara online
Oleh karena itu penulis mencoba mengembangkan suatu sistem informasi pemasaran iklan Online pada Bromo Telecenter dengan menggunakan jaringan internet berbasis web dengan menggunakan bahasa PHP yang diharapakan dapat mengatasi kesulitan bagian pemasaran dalam memasarkan produknya.
10011723T | 10 SUA s 723 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain