Electronic Resource
Sistem E-Complaint Mahasiswa, Dosen, Dan Karyawan Universitas Nurul Jadid Berbasis Android
Universitas Nurul Jadid adalah salah satu Perguruan Tinggi yang berada di kota Paiton-Probolinggo, dalam perkembangan sistem teknologi informasi pada saat ini sangat berkembang pesat. Salah satu pemanfaatan sistem teknologi informasi dalam suatu institusi perguruan tinggi seperti Universitas Nurul Jadid adalah sistem informasi untuk mengevaluasi atau memberikan umpan balik terhadap hasil kinerja dosen dan civitas akademika, kegitaan memberikan masukan pada saat ini kurang efektif dan efisien, maka dari permasalahan tersebut diperlukan suatu sistem yang dapat berjalan secara efisien dan efektif. Dimana sistem tersebut dapat membantu mengevaluasi atau memberikan komentar dan saran kepada dosen dan civitas akademika. Untuk mengatasi permasalahan yang ada maka perlu dibuatkan Sistem E-Complaint untuk memudahkan mahasiswa, dosen, dan karyawan dalam memberikan penilaian terhadap pihak fakultas dan civitas akademika. Perancangan aplikasi ini menggunakan bahasa pemrograman Java. Metode yang digunakan adalah metode waterfall. Diharapkan sistem E-Complaint dapat bermanfaat bagi Mahasiswa/mahasiswi, dosen, dan karyawan. Dengan adanya aplikasi tersebut maka proses pengaduan lebih fleksibel dan pengaduan terintegrasi oleh sistem sehingga pengaduan yang masuk tersimpan dalam sistem dibuktikan dengan hasil perhitungasn kelayakan aplikaasi dengan skor 100% menyatakan sangat sejutu untuk digunakan.
S00038 | 011.75 AGU s | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain