Electronic Resource
IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL THINK-PAIR-SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
Proses pembelajaran kimia di kelas sangat ditunjang oleh motivasi dan minat siswa dalam mengikuti proses kegiatan pembelajaran. Apabila motivasi dan minat peserta didik atau siswa kurang, maka akan berpengaruh terhadap hasil belajar peserta didik. Perihal tersebut juga menjadi salah satu masalah yang terjadi pada peserta didik di SMA Nurul Jadid. Metode pembelajaran kooperatif model TPS merupakan salah satu metode pembelajaran yang bisa diterapkan. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas (PTK) melalui tahapan-tahapan pelaksanaan yang meliputi perencanaan, pelaksanaan tindakan, observasi, evaluasi, serta refleksi. Penelitian tindakan kelas tersebut bertujuan untuk mengetahui langkah-langkah penerapan metode pembelajaran kooperatif model TPS
1530500026 | 15 KHO i 026 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain