Electronic Resource
MARKETING MIX BERBASIS PRICE DISCOUT DAN BONUS PACKS UNTUK BISNIS ONLINE
Di era perkembangan IPTEK yang global kesemua lini kehidupan, semua aspek
kehidupan mulai tersentuh oleh akses internet termasuk di dalam dunia bisnis.
Pemasaran produk dan jasa yang di perjualbelikan secara online yang dikenal dengan
e-commerce atau e-bussines juga digunakan oleh Olshop Nala Hijab. Tujuan dari
penelitian ini untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap price discount dan
bonus pack terhadap daya tarik pembelian dan tingkat kepuasan yang dirasakan oleh
konsumen Nala Hijab. Penelitian ini mengunakan pendekatan deskriptif kualitatif.
Hasil penelitian menunjukkan promosi online dan persepsi harga price discount dan
bonus pack saling berpengaruh signifikan terhadap nilai kepuasan dan kepercayaan
pelanggan pada toko Nala Hijab. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi
yang dilakukan oleh Nala Hijab sudah tepat, karena mampu mempengaruhi
keputusan pembelian konsumen melalui nilai kepuasan dan kepercayaan yang
dirasakan. Ketepatan toko online Nala Hijab dalam mengambil tindakan stimulasi
pemasaran terhadap produk, harga, dan bauran promosi merupakan suatu
keberhasilan dalam mengambil tindakan untuk mempertahankan keberhasilan usaha
dan daya saing.
1520801801 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain