Electronic Resource
pemasaran syariah berbantuan media sosial: kontestasi strategis peningkatan daya jual
Abstrak: Kemunculan produk yang serba instan berdampak besar
terhadapcarapandangdanperilakumasyarakat.Banyakmasyarakat
tidakmausulitdalammemilikisebuahrumah,sehinggaPTKaryaCipta[168]ChusnulMauli&KhoironNisa:PemasaranSyariah…..[169]
жVol. 05, No. 2, April 2019 ж
Sakinahmenggunakanpeluangbesariniuntukmembangunsebuahusaha
menengahyangbergerakdibidangdeveloper.Usahayangdijalankan
berawal dengan menggunakan modal sendiri, yang kini merambah pada
usaha yang lebih besar bertujuan untuk mendukung program pemerintah
“Sejuta Rumah”.Strategi pemasaran syariah yang diterapkan PT Karya
CiptaSakinahyangmengedepankanunsursyariahmendatangkanbanyak
keberkahan, hal ini berdampak besar terhadap kenaikan respon
konsumendanprofitkeuntunganyangberkah.PTKaryaCiptaSakinah
awalnya menggunakan strategi promosi melalui media cetak saja yang
dinilaikurangefektif.DANkinisemakinmelebarkansayapnyadengan
menggunakan akun facebook sebagai sarana promosi tepat akurat untuk
mempermudah dalam menyampaikan informasi produk usahakepada
masyarakat luas.Dalam hal ini peneliti menggunakan metode penelitian
“Analisa Deskriptif Kualitatif” dengan Teknik pengumpulan data
“observasi, wawancara dandokumentasi”.
1520801842 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain