Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

Universitas Nurul Jadid

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP DENGAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PUSKESMAS WONOSARI TAHUN 2019

Lilik Mulyati - Nama Orang;

HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP DENGAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PUSKESMAS WONOSARI TAHUN 2019
Lilik Mulyati, * SriAstutik Andayani, *Joko Prananto *Dosen Program Studi Keperawatan Fakultas Kesehatan - Universitas Nurul Jadid Jl.KH. Zaini Mun’im Karanganyar Paiton Probolinggo e-mail : lilikmulyati80@gmail.com
Abstrak : Pengukuran kepuasan masyarakat dimaksudkan untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan yang diberikan serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menilai layanan yang telah diterima. Rancangan penelitian ini bersifat kuantitatif dengan pendekatan Cross-Sectional. Penelitian dilakukan dengan melibatkan 59 responden yang diambil secara accidental sampling. Penelitian dilakukan pada bulan April sampai dengan Mei 2019 di Puskesmas Wonosari, Kabupaten Bondowoso. Alat ukur yang digunakan adalah kuesioner, selanjutnya dilakukan Analisa bivariat dengan Analisa Spearman Rank, dengan signifikansi p = 0,05. Hasil uji statistik Spearman Rank dengan derajat kemaknaan p < 0,05. Didapatkan p value 0,000 yang berarti Ada Hubungan Kualitas Pelayanan Rawat Inap Dengan Indeks Kepuasan Masyarakat Puskesmas Wonosari dengan tingkat Correlation Coefficient 0,714. Kualitas pelayanan rawat inap berakibat pada indeks kepuasan masyarakat saat menerima pelayanan kesehatan yang diberikan. Kualitas layanan ini pada akhirnya dapat memberikan beberapa manfaat, diantaranya terjalinya hubungan yang harmonis antara penyedia layanan dan pelangan, memberikan dasar yang baik terciptanya loyalitas pelanggan dan membangun suatu rekomendasi yang menguntungkan bagi penyedia layanan tersebut


Ketersediaan
157011704415 LIL h 044Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 LIL h 044
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
71
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Pusat Kesehatan Masyarakat, Kualitas, Rawat Inap, Indek Kepuasan Masyarakat
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNUJA berlokasi di Kampus Timur UNUJA - Gedung A Lantai 2.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik