Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

Strategi Pemasaran Simpanan Wadiah dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Nasabah Menabung di Bank Pembiayaan Rakyat Syari'ah Situbondo

Apik Risdia Ningsih - Nama Orang;

Dalam era globalisasi seperti sekarang ini, strategi pemasaran merupakan salah satu kewajiban yang harus ditempuh oleh personal maupun sosial yang tidak bisa ditawar lagi. Karena pada dasarnya startegi pemasaran adalah merupakan proses sosial yang bertujuan untuk mengembangkan potensi manusia berguna menghadapi tuntutan zaman dimasa yang akan datang, seiring dengan perkembangan dan perubahan zaman yang semakin lama semakin bergeser.
Strategi Pemasaran adalah merupakan serangkaian rancangan besar yang menggambarkan bagaimana sebuah perusahaan harus beroperasi untuk mencapai tujuan. Sedangkan strategi pemasaran merupakan proses pemasaran yang mencakup beberapa hal yang memilih dan untuk mengembangkan startegi, rumusan rencana dan implementasi serta penawaran. Strategi yang dilakukan meliputi penentuan strategi produk, strategi harga, strategi lokasi atau layout dan strategi promosi. Strategi ini dinamakan dengan strategi bauran pemasaran
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan dan diterapkan oleh Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Situbondo sehingga nasabah tertarik untuk menabung. Rumusan masalah sebagai berikut (1). Bagaimana Staregi Pemasaran simpanan wadiah di BPRS Situbondo
(2).Bagaimana respon nasabah dengan adanya strategi pemasaran simpanan wadiah (3).Apakah relevan strategi pemasaran simpanan wadiah digunakan dimasa yang akan datang.
Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan Deskriptif Analisi jenis penelitian kualitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dengan metode tersebut diharapkan mendapatkan data yang akurat.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1. Strategi pemasaran simpanan wadiah yang digunakan oleh BPRS Situbondo yaitu, dengan starategi harga, strategi peomosi dan strategi distribusi 2. Respon baik dari nasabah dengan adanya strategi pemasaran simpanan wadiah nasabah merasa aman dan nyaman. 3. Strategi pemasaran simpanan wadiah masih relevan digunakan dimasa yang akan datang karena dengan keberadaan BPRS diharapkan mampu mewujudkan suatu pemerataan terhadap para pedagang maupun pengusaha kecil juga merupakan salah satu pendapatan bagi bank.


Ketersediaan
152110001815 API s 018Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 API s 018
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2019
Deskripsi Fisik
100 hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1521100018
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Strategi Pemasaran, Simpanan Wadiah, BPRS Situbondo.
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik