Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

analisis faktor ketidakpuasan guru madrasah tsanawiyah nurul jadid terhadap pelayanan bank syariah mandiri pada penyaluran tunjangan fungsional tahun 2018

Kanthi Sri Rahayu Tirto - Nama Orang;

ABSTRAK
TIRTO, KANTHI SRI RAHAYU, 2018, ANALISIS FAKTOR KETIDAKPUASAN GURU MADRASAH DI LINGKUNGAN PONDOK PESANTREN NURUL JADID TERHADAP PELAYANAN BANK SYARIAH MANDIRI PADA PENYALURAN TUNJANGAN FUNGSIONAL TAHUN 2018, PEMBIMBING (1) SYAMSURI HASAN, M.Hi, (2) MUHAMMAD ILYAS, M.Hi
Kata Kunci: Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Tunjangan Fungsional
Kualitas pelayanan (Service Quality) menjadi topik utama bisnis global seiring dengan meningkatnya kompleksitas dan tekanan persaingan yang dihadapi lembaga keuangan. Kualitas pelayanan juga faktor yang sangat penting dalam menentukan keberhasilan bisnis. Hal ini,dapat dilihat dari perhatian masyarakat dan ketatnya persaingan terhadap kualitas pelayanan yang ditawarkan berbagai lembaga keuangan dalam rangka mempertahankan pelanggannya.
Permasalah yang timbul dalam penelitian ini adalah (1) faktor ketidakpuasan guru Madrasah Tsanawiyah Nurul Jadid terhadap penyaluran tunjangan fungsional tahun 2018 melalui bank syariah mandiri (2) akibat factor ketidakpuasan guru Madrasah Tsanawiyah Nurul Jadid terhadap penyaluran tunjangan fungsional tahun 2018 melalui bank syariah mandiri.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif, yang berdasarkan wawancara, observasi, dokumentasi, populasi dan sampel.
Berdasarkan pembahasan terhadap penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa, ada bebebrapa factor ketidakpuasan serta akibat dari faktor ketidakpuasan yang dirasakan guru Madrasah Tsanawiyah Nurul Jadid terhadap penyaluran tunjangan fungsional tahun 2018 melalui bank syariah mandiri, sebagaimana cara yang telah saya peroleh dari hasil wawancara dengan bendahara guru Madrasah dan Guru Madrasah Tsanawiyah Nurul Jadid penerima tunjangan fungsional yang disalurkan melalui bank syariah mandiri.


Ketersediaan
152110002615 KAN a 026Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 KAN a 026
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2019
Deskripsi Fisik
73 hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1521100026
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Kata Kunci: Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Tunjangan Fungsional
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik