Electronic Resource
STRATEGI MEMBANGUN LOYALITAS DALAM PERSPSI KONSUMEN (STUDI KASUS PENTOL CILOK PAK JASRI)
ABSTRAK
Muhtadi, M. 2019, Strategi membangun Loyalitas dalam Persepsi Konsumen (Studi kasus Pentol Cilok Pak Jasri Paiton), Skripsi, Fakultas Agama Islam Jurusan Ekonomi Syariah (ES) Universitas Agama Islma Nurul Jadid.
Pembimbing : Moh. Syaiful Suib, M.EI
Kata Kunci : Persepsi Konsumen, Cita Rasa, Loyalitas Konsumen
Makanan adalah kebutuhan pokok manusia yang sangat penting dan di butuhkan dalam tubuh, sehingga setiap orang akan memilah dan memilih makanan yang akan dikonsumsi, sehingga muncullah Persepsi konsumen terhadap Cita Rasa Makanan seperti persepsi konsumen terhadap Pentol Cilok Pak Jasri Paiton.
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah persepsi konsumen terhadap Cita Rasa Pentol Cilok Pak Jasri, Faktor-faktor yang mempengaruhi Persepsi dan dampak adanya persepsi, penelitian ini merupakan penelitian lapangan yaitu data yang diperoleh dari hasil wawancara dan observasi,
Kesimpulan dari hasil penelitian ini mengetahui persepsi positif dan negative konsumen, faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi antarannya : Rasa, Aroma, Tekstur, Warna, Kebersihan dan cirri khas. Dan dampak dari persepsi yang positif adanya loyalitas konsumen terhadap prosuk yang di pasarkan. Sehingga Usaha Pentol Cilok Pak Jasri menjadi bertambah banyak pelanggan dan eksistensi pentolnya bertahan dalam jangka panjang.
1520801758 | 15 MUH s 758 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain