Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

Universitas Nurul Jadid

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

STRATEGI MEMBANGUN LOYALITAS DALAM PERSPSI KONSUMEN (STUDI KASUS PENTOL CILOK PAK JASRI)

M.Muhtadi - Nama Orang;

ABSTRAK
Muhtadi, M. 2019, Strategi membangun Loyalitas dalam Persepsi Konsumen (Studi kasus Pentol Cilok Pak Jasri Paiton), Skripsi, Fakultas Agama Islam Jurusan Ekonomi Syariah (ES) Universitas Agama Islma Nurul Jadid.
Pembimbing : Moh. Syaiful Suib, M.EI
Kata Kunci : Persepsi Konsumen, Cita Rasa, Loyalitas Konsumen
Makanan adalah kebutuhan pokok manusia yang sangat penting dan di butuhkan dalam tubuh, sehingga setiap orang akan memilah dan memilih makanan yang akan dikonsumsi, sehingga muncullah Persepsi konsumen terhadap Cita Rasa Makanan seperti persepsi konsumen terhadap Pentol Cilok Pak Jasri Paiton.
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah persepsi konsumen terhadap Cita Rasa Pentol Cilok Pak Jasri, Faktor-faktor yang mempengaruhi Persepsi dan dampak adanya persepsi, penelitian ini merupakan penelitian lapangan yaitu data yang diperoleh dari hasil wawancara dan observasi,
Kesimpulan dari hasil penelitian ini mengetahui persepsi positif dan negative konsumen, faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi antarannya : Rasa, Aroma, Tekstur, Warna, Kebersihan dan cirri khas. Dan dampak dari persepsi yang positif adanya loyalitas konsumen terhadap prosuk yang di pasarkan. Sehingga Usaha Pentol Cilok Pak Jasri menjadi bertambah banyak pelanggan dan eksistensi pentolnya bertahan dalam jangka panjang.


Ketersediaan
152080175815 MUH s 758Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 MUH s 758
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2019
Deskripsi Fisik
SKRIPSI -67 halaman. artikel-19 Halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1520801758
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Persepsi Konsumen, Cita Rasa, Loyalitas Konsumen
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNUJA berlokasi di Kampus Timur UNUJA - Gedung A Lantai 2.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik