Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

Universitas Nurul Jadid

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

STRATEGI PEMASARAN BERBASIS SYARI’AH DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS DI TOKO BANGUNAN MANDIRI KEC. PAITON KAB. PROBOLINGGO)

Abdul Wafi - Nama Orang;

ABSTRAK

Wafi, Abdul.2019. STRATEGI PEMASARAN BERBASIS SYARI’AH DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS DI TOKO BANGUNAN MANDIRI KEC. PAITON KAB. PROBOLINGGO).Pembimbing: KH. Zainul Mu’in Husni, Lc. M. HI, dan Alvan Fathoni, M. HI.
Kata Kunci: Strategi Pemasaran Berbasis Syari’ah, Peningkatan Volume Penjualan.
Dalam melakukan kegiatan pemasaran ada beberapa tujuan yang akan di capai baik tujuan jangka panjang maupun jangka pendek. Dalam jangka pendek biasanya untuk menarik konsumen terutama untuk produk baru diluncurkan, sedangkan jangka panjang dilakukan untuk mempertahankan produk- produk yang sudah ada agar tetep eksis. Guna mencapai tujuan tersebut toko harus bisa menarik perhatian para konsumennya melalui produk yang ditawarkannya
Toko Bangunan Mandiri suksesmenghadapi persainganyang ketat dengan toko bangunan yang lain yang sejenis. Maka toko harus terus- menerus melakukan inovasi dan lebih berupaya mengatur pemasaran sehingga dapat merebut pangsa pasar. Agar dapat dikenal luas oleh masyarakat dan meningkatkan penjualan. Toko Bangunan Mandiri dari tahun ketahun memiliki penjualan yang tidak stabil dan tidak mencapai target tiap bulannya.Oleh karena itu peneliti tertarik meneliti tentang strategi pemasaran yang digunakan di Toko Bangunan Mandiri Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo. Bagaimana Strategi pemasaran berbasis syari’ah untuk meningkatkan volume penjualan di Toko Bangunan Mandiri? Dan Bagaimana Capaian strategi pemasaran berbasis syariah untuk meningkatkan volume penjualan di Toko Bangunan Mandiri Kec. Paiton Kab. Probolinggo?.
Dari hasil penelitian dapat disimpulkan menunjukkan bahwa konsep strategi marketing syariah yang terdiri dari Teistis (Rabbaniyah), Etis (Akhlaqiyyah), Realistis (Al-Waqi’iyyah), Humanistis (Al-Insaniyyah), berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat konsumen untuk membeli di Toko Mandiri Paiton.oleh karena itu penulismenyarankan agar benar-benarmenerapkan Strategi Pemasaran berbasis Syariah yang konsisten agar pendapatan Toko Bangunan Mandiri mengalami stabilitas yang tinggi. Karena Startegi Pemasaran berbasis Syari’ah tersebut sangat cocok untuk diterapkan oleh Toko Bangunan Mandiri dengan adanya persaingan dengan usaha-usaha sejenis.


Ketersediaan
14280159314 ABD s 593Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
14 ABD s 593
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
69 Halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Strategi Pemasaran Berbasis Syari’ah, Peningkatan Volume Penjualan.
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNUJA berlokasi di Kampus Timur UNUJA - Gedung A Lantai 2.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik