Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

MANAJEMEN HOTEL UTAMA RAYA DALAM RANGKA MENINGKATKAN PELAYANAN WISATAWAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM

Harir Robitoh - Nama Orang;

Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah bahwasanya Pelayananyang di dasari dengan sifat sosialyang bagus dan berakhlaqul karimah menjadi nilai plus bagi pihak hotelterhadap tamu/wisatawan yang hendak menginap ataupun yang menginap di Hotel Utama Raya.Dengan ketentutuan-ketentuan Hotel Utama Raya yang tidak melanggar syari’ah.Serta pelayanan pengamanan yang begitu ketat menjadikan pelayanan pengamanan yang solid. Begitu juga dengan fasilitas yang berkualitas, tamu/wisatawan merasa nyaman menginap di Hotel Utama Raya.Permasalahan dalam penelitian ini adalah, Bagaimana manajemen pelayanan hotel terhadap wisatawan di Hotel Utama Raya. Apakah manajemen hotel Utama Raya dapat meningkatkan pelayanan wisatawan perspektif ekonomi islam. Bagaimana solusinya jika manajemen atau hasil tidak dapat meningkatkan pelayanan wisatawan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui manajemen pelayanan Hotelterhadap wisatawan di Hotel Utama Raya umtukMengetahui faktor pendukung dan penghambat pelayanan wisawan di Hotel Utama RayaAdapun pendekatan yang digunakan dalam penelitianini bersifat kualitatif denganpengumpulan data, penulis menggunakan observasi,wawancara secara langsung dengan Manajer Hotel Utama Raya, Asisten Manajer dan Kepala Cleaning serta wisatawan Hotel Utama Raya.Adapun hasil dari penelitian ini, Manajemen PelayananHotel Utama Raya sudah maksimal dengan pelayanan dan pengamanan 24 jam. Serta fasilitas yang lengkap dari dalam kamarHoteldan area Hotel Utama Rayauntuk meningkatkan pelayanan. Pihak Hotel Utama Raya diharuskan melakukan pembenahan dari segi pelayanan dan fasilitas karena dua hal tersebut sangat berpengaruh atas peningkatan Hotel


Ketersediaan
152080174915 HAR m 749Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 HAR m 749
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2019
Deskripsi Fisik
80 hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1520801749
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Manajemen, Pelayanan, Wisatawan Hotel Utama RayA
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik