Electronic Resource
UPAYA AS MEDIA CREATIVE DALAM MENINGKATKAN PROFIT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PERCETAKAN AS MEDIA CREATIVE TANJUNG LOR KARANGANYAR PAITON)
AS Media Creative hanya melakukan kegiatan produksi seperti cetak foto dan sticker pada awalnya, tetapi seiring dengan berjalannya waktu, maka permintaan pelanggan semakin komplit sehingga percetakan ini meningkatkan layanannya dengan menyediakan beberapa produk yang lain seperti cetak buku, gantungan kunci, papan nama serta kelengkapan percetakan lainnya.
Adapun kendala yang dihadapi oleh AS Media Creative berkenaan dengan lokasi, awal mula berdirinya percetakan ini tidak memiliki tempat yang layak untuk memproduksi bahan cetakan, dan pada akhirnya salah satu dari konsumen ingin mengunjungi tempat percetakan AS Media Creative. Sehingga setelah satu tahun percetakan ini berdiri, pemilik memutuskan untuk melakukan perubahan penampilan dan menentukan lokasi sebagai tempat percetakan.
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana upaya AS Media Creative dalam mengembangkan bisnisnya dan apakah upaya tersebut perlu ditingkatkan untuk masa yang akan datang.
Kesimpulan dari hasil penelitian ini adalah upaya percetakan AS Media Creative dalam mengembangkan bisnisnya dengan cara memenuhi permintaan produk yang sesuai dengan keinginan pelanggan serta harga disesuaikan dengan kondisi keuangan konsumen dengan cara pemberian saran dan pilihan-pilihan alternatif lain.
1520801754 | 15 KHA u 754 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain