Electronic Resource
STRATEGI PERUSAHAAN ROTI RAHMAN BAKERY DALAM MENGEMBANGKAN PROFIT PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH (TELAAH SISTEM PEMASARAN)STRATEGI PERUSAHAAN ROTI RAHMAN BAKERY DALAM MENGEMBANGKAN PROFIT PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH (TELAAH SISTEM PEMASARAN)
Penulisan skripsi ini tentang “STRATEGI PERUSAHAAN ROTI RAHMAN BAKERY DALAM MENGEMBANGKAN PROFIT PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH (TELAAH SISTEM PEMASARAN)”.
Perusahaan Roti Ceria merupakan salah satu dari sekian perusahaan yang bergerak di bidang industry kuliner. Hasil produksi berupa berbagai macam jenis roti manis. Sejarahnya perusahaan Roti Ceria ini adalah saat itu ada kemauan kewirausahaan dari beberapa mahasiswa untuk melakukan aktifitas entrepreneur activity.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, kuantitatif merupakan metode analisis dengan angka-angka yang dapat dihitung maupun diukur. Analisis kuantitatif dimaksudkan untuk memperkirakan besarnya pengaruh secara kuantitatif dari perubahan satu atau beberapa kejadian lainnya, dengan menggunakan alat analisis statistik.
Perusahaan ini cukup banyak diminati pelanggan, mulai dari berbedanya rasa pada roti tersebut membuat pelanggan mempunyai hak untuk memilih rasa apa saja yang di minati, tentunya strategi ini bisa menjadi pendongkrak banyaknya peminat setiap harinya. Melihat dari presentase pelanggan juga lebih dari 50% peminatnya, jika perusaan ini kita pasarkan sesuai dengan pemasaran yang didepan, akan menjadi sebuah peluang yang sangat besar sekali. Alangkah baiknya bila dikembangkan diluar daerah itu sendiri, karena sudah melihat dari sektor luar dan dalamnya peminat cukup banyak.
1520801745 | 15 FAI s 745 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain