Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

Universitas Nurul Jadid

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

Analisis Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa PT. AKAS MILA SEJAHTERA PROBOLINGGO.

Winda Kurrotul Nafila - Nama Orang;

PT. Akas mila sejahtera Probolinggo merupakan perusahaan tertua di Probolinggo, dan sampai saat ini masih mampu mempertahankan usahanya, sehingga masih tetap beroperasi sampai saat ini. Tapi kenyataan dilapangan masih ada sebagian penumpang yang mengeluh tidak puas dengan pelayanan yang diberikan. Maka dari itu peneliti tertarik untuk mengkaji seperti apa dan bagaimana kepuasan serta loyalitas pelanggan bus tersebut. Rumusan masalah dalam penelitian ini, antara lain; 1) Bagaimana kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa transportasi PT. Akas mila sejahtera Probolinggo? 2) Bagaimana dampak dari kepuasan pelanggan yang diterapkan PT. Akas mila sejahtera Probolinggo terhadap loyalitas pelanggan?
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi.
Berdasarkan penelitian tersebut maka ada beberapa hasil penelitian yang diperoleh yakni para pelanggan bus PT. Akas mila sejahtera Probolinggo sangat puas dan loyal menggunakan jasa transportasi tersebut baik dari segi kualitas, pelayanan, tempat, harga maupun fasilitas yang ada dalam bus.
Dapat disimpulkan, bahwasanya strategi yang diterapkan oleh PT. Akas mila sejahtera Probolinggo sangat baik dalam menarik dan memuaskan pelanggan sehingga banyak pelanggan yang loyal menggunakan jasanya, sebab pelanggan yang mempunyai kesetiaan yang tinggi terhadap suatu perusahaan, akan membawa keuntungan bagi perusahaan tersebut.


Ketersediaan
152080188515 WIN a 885Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 WIN a 885
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
71
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Kepuasan,Loyalitas, Pelanggan, Jasa Transportasi
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNUJA berlokasi di Kampus Timur UNUJA - Gedung A Lantai 2.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik