Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

Universitas Nurul Jadid

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

STRATEGI PEMASARAN PRODUK KERIPIK SINGKONG GAZAL MAKMUR DALAM MENJADI MAKANAN KHAS TERPERCAYA DI KOTAANYAR

Muhammad Kholil - Nama Orang;

ABSTRAK
Muhammad Kholil, 2019. Strategi pemasaran Produk Keripik Singkong Gazal Makmur Dalam Menjadi Makanan Khas di Kotaanyar. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Nurul Jadid (UNUJA) Paiton Probolinggo Pembimbing I. Ainur Rifqi, M.Pd
Strategi pemasaran merupakan hal yang penting bagi setiap entrepreneur sebagai upaya dalam mengahadapi persaingan serta dapat meraih keuntungan yang optimal. Penerapan strategi pemasaran yang akurat serta tepat sasaran melalui pemanfaatan peluang dalam meningkatkan penjualan, sehingga posisi perusahaan dapat bersaing dan menjadi penguasa pasar. Sehubungan dengan hal tersebut pelaksanaan pemasaran mempunyai peranan penting sebagai penunjang langsung terhadap peningkatan laba perusahaan.
Fokus penelitian adalah untuk strategi pemasaran yang digunakan oleh home industri gazal makmur sebagai tanggapan atas sengitnya persaingan serta mendeskripsikan faktor-faktor yang mendukung dan menghambat dalam upaya mensuksesan tujuan utama yakni memperoleh nilai penjualan yang sesuai target.
Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi , wawancara, dan dokumentasi. Sehingga kami sebagai peneliti dapat memperoleh hasil dari penelitian ini bahwasanya straetegi pemasaran yang mendukung suksesnya penjualan keripik singkong dalam pemanfaatan makanan tradisonal serta mempromosikan produk sebagai salah satu dari jenis strategi bisnis yang baik dengan cara, yaitu keunggulan produk yang bagus agar menghasilkan baik di pihak sebagai produsen. Dengan melakukan Dengan kemampuan melakukan kreatifitas, pedagang dapat menciptakan sesuatu barang dagangan yang berbeda dengan yang dijual oleh pedagang lain, sehingga akan membuat konsumen tertarik untuk membeli. serta faktor yang menghambat dalam pengaplikasian strategi pemasaran di home industri adalah masih minimnya sumber daya manusia dari setiap karyawan tentang strategi pemasaran


Ketersediaan
152080177715 MUH s 777Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 MUH s 777
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2019
Deskripsi Fisik
67 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
Strategi Pemasaran Produk
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Produk Keripik, Makanan Khas
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNUJA berlokasi di Kampus Timur UNUJA - Gedung A Lantai 2.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik