Electronic Resource
Analisis Implementasi Teori Strategi Pemasaran Terhadap Perilaku Konsumen di Toko Basmalah Cabang Paiton 02 Karanganyar Probolinggo
Penelitian ini dilatar belakangi oleh teori tentang Strategi pemasaran harus dapat memberikan gambaran yang jelas dan terarah tentang apa yang dilakukan perusahaan dalam menggunakan setiap kesempatan atau paduan pada beberapa sasaran pasar. dalam dunia usaha, strategi pemasaran adalah salah satu teori yang berguna untuk menyeimbangkan dan meningkatkan suatu unit usaha, maka penulis tertarik untuk melakuakan penelitian di Toko Basmalah Sidogiri Cabang Paiton 02 Karanganyar Probolinggo dan menguraikan lebih jauh mengenai implementasi teori strategi pemasaran guna dapat menarik perhatian juga kepercayaan konsumen kepada toko basmalah.
Penelitian ini termasuk dalam penelitian kualitatif deskriptif, dalam megumpulkan data, peneliti menggunakan metode observasi, interview, dan dokumentasi. Sedangkan untuk analisisnya peneliti menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian, disimpulkan bahwa dari analisis penulis konsumen yang berbelanja di Toko Basmalah, mereka puas setelah berbelanja, karena dalam teori buku Perilaku Konsumen, konsumen yang puas akan setia dalam jangka waktu yang lama, karena memang konsumen yang mulai berbelanja kebutuhan di Toko Basmalah sejak awal pembukaan toko tersebut hingga kini tetap melakukan pembelian produk di Toko Basmalah, baik itu konsumen retil dan grosir.
142801570 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain