Electronic Resource
ANALISIS MANAJEMEN MARKETING USAHA RESTORAN DALAM PENINGKATAN PROFITABILITAS (Studi Restoran Utama Raya)
Moh.Rohim,2019, Analisis Manajemen Marketing Usaha Restoran Dalam Meningkatkan Profitabilitas (Studi Kasus Di Restoran Utama Raya). Dosen pembimbing (1) Dr. Ali Wafa, M.Pd.I, Pembimbing (2) Ainul Yaqin, M.HI.
Kata Kunci : Peningkatan, Profitabilitas.
Penelitian ini merupakan upaya untuk mengetahui Manajemen Usaha Restoran Dalam Meningkatkan Profitabilitas yang ada di desa banyuglugur kabupaten situbondo merupakan salah satu restoran yang menyediakan menu makanan khas , rest area SPBU, Vila dan café pantai. Dimana peningkatan profitabilitas yang harus dimiliki restoran agar tetap selalu bisa berkembang. Metode pengumpulan data menggunakan Observasi, Wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dengan model studi kasus.
Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa restoran utama raya menggunakan pemasaran dengan mendatangi konsumen ke tempat pariwasta dan menggunakan media sosial sebagai bahan promosi.melalui hal tersebut restoran utama raya dapat mengenalkan menu makanan dan kualitas tersebut para pelanggan atau konsumen yang melakukan kunjungan kerestoran utama raya akan kembali lagi setelah tau kualitas restoran utama raya.
142801609 | 14 MOH a 609 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain