Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA TOKO ENJE MART NURUL JADID (PERIODE 2017-2018)

Muhammad Sandi Syukron - Nama Orang;

Strategi pemasaran merupakan suatu wujud rencana yang terurai di bidang pemasaran untuk mencapai suatu tujuan dengan segala risiko yang akan dihadapi. Salah satu indikator berhasil tidaknya suatu aktifitas pemasaran dapat dilihat dari besar kecilnya omzet penjualan yang dicapai. Dalam hal ini untuk dapat mendukung keberhasilan pemasaran yang pada akhirnya akan berdampak terhadap keberhasilan kegiatan penjualan, maka akan tergantung pada kemampuan manajemen dalam menganalisis dan memanfaatkan berbagai variabel yang dimilikinya serta merancang secara strategis program-program pemasaran dalam kerangka lingkungan yang dihadapi Toko Enje Mart dan kemudian menjalankan rencana tersebut.
Rumusan masalah sebagai berikut : 1) Bagaimana strategi pemasaran dalam meningkatkan omzet penjualan pada tahun 2017-2018 di Toko Enje Mart Nurul Jadid? 2) Apa faktor pendukung dan penghambat pemasaran dalam meningkatkan omzet penjualan pada tahun 2017-2018 di Toko Enje Mart Nurul Jadid?.
Adapun metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif jenis study kasus dengan tehnik pengumpulan data melelui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan untuk analisis, peneliti menggunakan analisis deskriptif (penggambaran).
Adapun hasil yang diperoleh dari peneliti ini adalah meningkatnya omzet penjualan Toko Enje Mart Nurul Jadid di tahun 2017-2018 dengan menerapkan beberapa strategi pemasaran diantaranya : merencanakan produk, menentukan harga, melakukan promosi, dan melaksanakan distribusi. Ada beberapa faktor pendukung dalam meningkatkan omzet di Toko Enje Mart Nurul Jadid diantaranya : lokasi strategis, kenyamanan ruangan Toko, sebagai pasar tertutup, dan terciptanya cabang Toko. Sedangkan faktor yang menjadi penghambat adalah minimnya tenaga kerja, sebab terjadi ketimpangan antara kebutuhan tenaga kerja dengan pelaksanaan aktivitas kerja dan sistem pengelolaan yang tidak efektif dalam memaksimalkan Toko induk.


Ketersediaan
152080178115 MUH s 781Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 MUH s 781
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2019
Deskripsi Fisik
75 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1520801781
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Strategi Pemasaran, Omzet, Penjualan.
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik