Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

STRATEGI PEMASARAN ROKOK PR. GAGAK HITAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM

Amsori - Nama Orang;

PR. GAGAK HITAM merupakan perusahaan bergerak dibidang industri rokok
kretek yang terletak di Bondowoso. Perusahaan Rokok gagak Hitam saat ini telah
memiliki berbagai macam merek rokok yang ditawarkan kepada konsumen baik
rokok sigaret kretek maupun sigaret kretek filter. Beberapa merek yang dimiliki
perusahaan rokok Gagak Hitam antara lain: Gagak Hitam Kuning Lama, Gagak
Hitam Gold, Gagak Hitam Filter dan Gagak Hitam Super. Perusahaan ini sangat
membantu membangkitkan ekonomi kebangsaan suatu negara serta membantu
masyarakat disekitar yang tidak memiliki pekerjaan (pengangguran) karena untuk
menjadi karyawan diperusahaan ini membutuhkan keahlian dan ketekunan.fokus
penelitian dalam skripsi ini adalah: 1). Bagaimana strategi pemasaran yang
diterapkan di Perusahaan rokok PR Gagak hitam?. 2) Bagaimana Strategi
pemasaran yang diterapkan Perusahaan rokok PR Gagak hitam Perspektif
Ekonomi Islam?
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dan jenis penelitian ini
adalah studi kasus. Subjek dalam penelitian ini adalah kepala manajer . Teknik
pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan
dokumentasi. Sedangkan teknis analisis menggunakan analisis deskriptif
kualitatif, yaitu mendeskripsikan dan menginterpretasi data-data yang telah
didapat, sehingga akan dapat menggambarkan realitas sebenarnya.
Hasil penelitian yang telah dilakukan adalah penerapan strategi pemasaran
rokok PR Gagak Hitam adalah dengan menggunakan strategi sekmentasi pasar,
targeting, positioning, dan promosi. Yang mana strategi tersebut sudah sesuai
sengan keadaan ekonomi masyarakat Bondowoso dan sekitarnya. Pada
perusahaan rokok PR Gagak Hitam juga juga ditamankan karakter pemahaman
bisnis Ekonomi Islam.Penerapan strategi ekonomi islam ini juga bisa dijadikan
sarana untuk membangun citra yang baik dimata masyarakat. Pada perushaan
rokok PR Gagak Hitam memberikan kesan baik kepada para konsumennya
dengan mengedapankan sikap tolong menolong dan lebih mengedapankan sikap
kejujuran dalam melakukan bisnis


Ketersediaan
152080173915 AMS s 739Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 AMS s 739
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2019
Deskripsi Fisik
77 hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1520801739
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
STRATEGI PEMASARAN DAN EKONOMI ISLAM
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik