Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

PENERAPAN METODE DEMONSTRASI DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS NURUL ABROR ASEMBAKOR KRAKSAAN PROBOLINGGO

Maskuri - Nama Orang;

Pendidikan Agama Islam merupakan pendidikan yang melalui beberapa
ajaran Islam, yaitu berupa bimbingan dan asuhan terhadap siswa agar nantinya
setelah selesai dari pendidikan semua siswa dapat memahami, menghayati dan
mengamalkan segala ajaran-ajaran Agama Islam, serta menjadikan Agama Islam
itu sebagai suatu pandangan hidupnya untuk keselamatan dan kesejahteraan hidup
di dunia maupun di akhirat kelak. Dalam hal ini menjadi suatu yang aneh apabila
peserta didik MTs Nurul Abror kurang memahami ilmu pendidikan agama Islam.
sedangkan MTs Nurul Abror merupakan sekolah formal. Oleh karena itu maka
berbagai macam upaya yang dilakukan untuk meningkatkan pemahaman siswa
diantaranya salah satunya melalui metode demonstrasi dalam meningkatkan hasil
belajar fiqih.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif
dengan pendekatan kualitatif deskriptif. Metode penelitian yang dilakukan peneliti
melalui observasi, wawancara dan dokumentasi sebagai bukti bahwa peneliti benar-benar
melakukan penelitian secara langsung di MTs Nurul Abror. Tujuan penelitian untuk
proses peningkatan pemahaman Fiqih siswa melalui program metode demonstrasi fiqih di
MTs Nurul Abror, mengetahui faktor pendukung dan penghambat peningkatan
pemahaman Fiqih siswa melalui metode demonstrasi di MTs Nurul Abror dan
mengetahui hasil peningkatan pemahaman Fiqih siswa melalui metode demonstrasi di
MTs Nurul Abror.


Ketersediaan
153030457815 MAS p 578Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 MAS p 578
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2019
Deskripsi Fisik
64 hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1530304578
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Penerapan Metode Demonstrasi Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih di MTs Nurul Abror.
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik