Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI DI HASYIMIYAH BOUTIQUE AND STORE WILAYAH AL-HASYIMIYAH PONDOK PESANTREN NURUL JADID

Jamilatun Nisak - Nama Orang;

Adanya konsumen adalah salah satu syarat agar tercapainya suatu unit usaha, menjadi pilihan bagi konsumen merupakan suatu keharusan dalam berwirausaha. Untuk itu setiap unit usaha harus bisa menciptakan hal-hal yang baru sesuai dengan apa yang di butuhkan dan mendapatkan minat banyak dari para konsumen agar unit usaha semakin meningkat dan tidak di kalahkan oleh para pesaingnya. Perilaku konsumen sangatlah berpengaruh untuk meningkatkan sebuah wirausaha. Dimana konsumen memiliki hak penuh untuk memilih dalam artian tidak adanya paksaan dalam hal bertransaksi. Pondok pesantren Nurul Jadid termasuk dalam golongan pondok pesantren besar yang terdapat di Jawa Timur. Sebuah organisasi yang di dalamnya mengharuskan adanya unit usaha, untuk memenuhi kebutuhan para santri dalam keseharian. Terdapat beberapa wirausaha yang berdiri, sehingga para santri dapat memilih dimana santri akan melakukan transaksi. Semakin banyak konsumen yang meminati sebuah wirausaha, maka semakin meningkat pula wirausaha tersebut. Meningkatnya unit usaha yang di ada di dalam Pondok Pesantren Nurul Jadid, juga dapat meningkatkan kesejahteraan santri yang bernaung di dalamnya. Untuk itu menganalisis tentang perilaku konsumen, diperlukan untuk bisa meningkatkan wirausaha di Pondok Pesantren tersebut. Sebuah unit usaha harus dapat menarik minat konsumennya, haruslah unit usaha mempunyai strategi dalam mewudkan hal-hal yang diharapkan, untuk itu dalam penelitian ini dapat ditemukan beberapa hal dalam menarik minat konsumen yang terdapat di Hasyimiyah Boutique and Store di wilayah Al-Hasyimiyah, salah satunya ialah dalam kekompakan dari para petugas atau karyawan sendiri, mempromosikan produk yang akan dijualnya, kedisiplinan anggota dalam penjagaan, dan juga ketelitian dalam mengecek barang. Beberapa hal yang telah disebutkan adalah salah satu strategi Hasyimiyah Boutique and Store dalam menarik minat konsumen di Pondok Pesantren Nurul Jadid tepatnya di wilayah Al-Hasyimiyah.


Ketersediaan
152080183915 JAM a 839Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 JAM a 839
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2019
Deskripsi Fisik
69 Halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1520801839
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Konsumen, Wirausaha, Pesantren
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik