Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

Universitas Nurul Jadid

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

Manajemen Strategi dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Kepegawaian di Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo

Refi Najma Fairus - Nama Orang;

Manajemen Strategi dalam meningkatkan mutu pelayanan kepegawaian di Dinas Pendidikan
Kabupaten Probolinggo. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui manajemen strategi yang
dilakukan Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo khususnya pelayanan kepagawaian dan
mutu pelayanan kepegawaian dari diterapkannya manajemen strategi tersebut di Dinas
Pendidikan Kabupaten Probolinggo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif
dengan jenis penelitian studi kasus. Analisis data yang digunakan adalah model analisis
Interaktif Miles dan Huberman. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Manajemen strategi
yang dilakukan Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo juga diterapkan pada pelayanan
kepegawaian dengan berpedoman kepada RPJP Propinsi dan RPJMD Kabupaten Probolinggo
ditempuh dengan proses tahapan perencanaan strategi, pelaksanaan strategi dan evaluasi
strategi. Dan mutu pelayanan kepegawaian Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo setelah
dilakukan manajemen strategi sudah terbilang baik yang terbukti dengan mangacu pada
terpenuhinya lima dimensi pokok mutu layanan.


Ketersediaan
153050005915 REF m 059Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 REF m 059
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2019
Deskripsi Fisik
100 hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1530500059
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
manajemen strategi, pelayanan publik, mutu pelayanan, pelayanan kepegawaian
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNUJA berlokasi di Kampus Timur UNUJA - Gedung A Lantai 2.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik