Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

Analisis Naiknya Harga Rumah Terhadap User (Stusi Kasus di PT Karya Cipta Sakinah Sumberanyar Paiton Probolinggo)

Mutmainnah - Nama Orang;

Kata kunci: Kenaikan, Harga, Rumah dan User.


ABSTRACT

The increase is interpreted as an increase in the price level that occurs continuously, affecting individuals, entrepreneurs, and the government. This definition refers to the general symptoms caused by an increase in the amount of money in circulation Kenaikan diartikan sebagai kenaikan kenaikan tingkat harga yang terjadi secara terus menerus, mempengaruhi individu, pengusaha, dan pemerintah. Pengertian tersebut mengacu pada gejala umum yang ditimbulkan oleh adanya kenaikan jumlah uang yang beredar yang diduga telah menyebabkan adanya kenaikan harga. Kenaikan adalah kecenderungan dari harga-harga yang meningkat secara umum dan terus-menerus. Kenaikan harga dari satu atau dua barang saja tidak disebut kenaikan, kecuali bila kenaikan tersebut meluas kepada sebagian besar dari harga barang-barang lain. Harga merupakan nilai uang yang harus dibayarkan oleh konsumen kepada penjual atas barang atau jasa yang dibelinya. Dengan kata lain, harga adalah nilai suatu barang yang ditentukan oleh penjual. Perumahan merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia. User merupakan pengguna atau pemakai akhir suatu produk, baik sebagai pembeli maupun di peroleh melalui cara lain. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Keabsahan data diuji dengan triangulasi. Teknik analisis data berupa pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan pengambilan kesimpulan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Dampak kenaikan harga terhadap user. (2) Strategi pemasaran yang dilakukan oleh pengelola perusahan bisnis property di PT Karya Cipta Sakinah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dampak naiknya harga rumah terhadap user di PT Karya Cipta Sakinah mengalami penurunan terhadap minat masyarakat dalam membeli rumah. Ada beberapa strategi pemasaran yang dilakukan oleh pengelola perusahaan bisnis property di PT Karya Cipta Sakinah. Strategi pertama, melalui brosur. Kedua


Ketersediaan
152080185115 MUT a 851Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 MUT a 851
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2019
Deskripsi Fisik
70 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1520801851
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Kenaikan,Harga, Rumah dan Konsumen
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik