Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

Universitas Nurul Jadid

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DI TOKO BINTANG MAS JABUNG SISIR

Nur Laila - Nama Orang;

Toko Bintang Mas Di Desa Jabung Sisir Paiton Probolinggo merupakan
koperasi milik H. Muklas yang baru buka pada tahun 1988, toko bintang mas
merupakan toko terbesar di desa jabung sisir yang mengalami perkembangan yang
sangat pesat sampai saat ini memiliki konsumen yang banyak khusus daerah desa
jabung sisir, alaskandang, asembakor, hal tersebut membuat toko bintang mas
menjadi pesaing dari indomart dan toko kelontong lainya.
Dari permasalahan diatas, menjadi daya tarik bagi penulis untuk mengkaji
persoalan lebih jauh lagi bentuk karya ilmiah (Skripsi) dengan objek penelitian
analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan kepercayaan konsumen di Toko
Bintang Mas, dengan rumusan masalah sebagai berikut (1) Bagaimana Penerapan
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Toko Bintang Mas? (2). Bagiamana
Dampak Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Kepercayaan Konsumen Di Toko
Bintang Mas?. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mendiskripsikan dan
menganalisis strategi pemasaran berupa produk, harga, promosi dan distribusi untuk
meningkatkan kepercayaan konsumen dan untuk mendiskripsikan bagaiamana
strategi toko bintang mas dalam meningkatkan kepercayaan konsumen
Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif jenis study
kasus, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan
dokumentasi. Adapun untuk menganalisis data menggunakan jenis analisis metode
Miles dan Huberman yaitu reduksi, display data, dan verivikasi.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa di Toko Bintang Mas tersebut
menggunakan penerapan strategi pemasaran dalam bentuk produk, harga, promosi,
distribusi, pelayanan. Toko bintang mas memberikan penerapan yang sangat baik
dengan sistem pemasaran dari keempat strategi tersebut dan memberikan kepuasaan
dan kepercayaan kepada konsumen dalam berbelanja di toko bintang mas


Ketersediaan
152080186215 NUR a 862Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 NUR a 862
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2019
Deskripsi Fisik
105 hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1520801862
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Toko Bintang Mas Di Desa Jabung Sisir Paiton Probolinggo merupakan koperasi milik H. Muklas yang baru buka pada tahun 1988, toko bintang mas merupakan toko terbesar di desa jabung sisir yang mengalami perkembangan yang sangat pesat sampai saat ini memiliki konsumen yang banyak khusus daerah desa jabung sisir, alaskandang, asembakor, hal tersebut membuat toko bintang mas menjadi pesaing dari indomart dan toko kelontong lainya. Dari permasalahan diatas, menjadi daya tarik bagi penulis untuk mengkaji persoalan lebih jauh lagi bentuk karya ilmiah (Skripsi) dengan objek penelitian analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan kepercayaan konsumen di Toko Bintang Mas, dengan rumusan masalah sebagai berikut (1) Bagaimana Penerapan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Toko Bintang Mas? (2). Bagiamana Dampak Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Kepercayaan Konsumen Di Toko Bintang Mas?. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mendiskripsikan dan menganalisis strategi pemasaran berupa produk, harga, promosi dan distribusi untuk meningkatkan kepercayaan konsumen dan untuk mendiskripsikan bagaiamana strategi toko bintang mas dalam meningkatkan kepercayaan konsumen Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif jenis study kasus, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Adapun untuk menganalisis data menggunakan jenis analisis metode Miles dan Huberman yaitu reduksi, display data, dan verivikasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa di Toko Bintang Mas tersebut menggunakan penerapan strategi pemasaran dalam bentuk produk, harga, promosi, distribusi, pelayanan. Toko bintang mas memberikan penerapan yang sangat baik dengan sistem pemasaran dari keempat strategi tersebut dan memberikan kepuasaan dan kepercayaan kepada konsumen dalam berbelanja di toko bintang mas
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNUJA berlokasi di Kampus Timur UNUJA - Gedung A Lantai 2.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik