Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

Universitas Nurul Jadid

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

Pengaruh Faktor Harga Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Pada Mini Market Surga Hati Di Desa Triwungan Kecamatan Kota Anyar

Wiwin Indah Qomariyah - Nama Orang;

Sekarang ini masyarakat baik para pekerja maupun para pelajar banyak mencari tempat berbelanja kebutuhan sehari-hari yang praktis, lengkap produknya dan harga yang relatif terjangkau. Bagi konsumen faktor terpenting dalam berbelanja adalah harga yang terjangkau. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Adakah pengaruh harga terhadap keputusan konsumen berbelaja di Mini Market Surga Hati ? dan Seberapa besar pengaruh harga terhadap keputusan konsumen berbelanja pada Mini Market Surga Hati ?. Tujuan dari pelitian ini adalah Untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh harga terhadap keputusan konsumen berbelaja di Mini Market Surga Hati dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga terhadap keputusan konsumen berbelaja di Mini Market Surga Hati.
Populasi dalam penelitian ini adalah mencakup seluruh konsumen yang berbelanja di mini market Surga Hati yang di ambil dari tanggal 09 maret- 15 maret 2019 yang berjumlah 140 orang.Jumlah sampel yang akan diteliti maksimal 30 orang konsumen, yaitu yang tediri dari 15 orang pria dan 15 orang wanita.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan penyebaran angket, metode ini digunakan dalam rangka untuk memperoleh jawaban atas rumusan masalah.Angket yang digunakan adalah angket tertutup, dimana resonden tidak diberi kesempatan untuk menjawab dengan menggunakan kata sendiri. Responden tinggal memilih jawaban yang disediakan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari hasil uji hipotesis, didapat Ho ditolak dan Ha diterima, artinya faktor harga berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen berbelanja pada Mini Market Surga Hati didesa Triwungan. Hal ini dibuktikan dari hasil uji parsial dengan diperoleh nilai thitung sebesar 3,217 dengan taraf signifikan sebesar 2,048> 0,05.Dari hasil analisis determinasi diperoleh 78% variabel y (keputusan pembelian) dipengaruhi oleh variabel x (faktor harga), selanjutnya 22% variabel y (keputusan pembelian) dipengaruhi oleh variabel lainnya.


Ketersediaan
1520801886Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 WIW p 886
Penerbit
UNUJA : ., 2019
Deskripsi Fisik
60 hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1520801886
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Harga,Keputusan Berbelanja,Mini Market.
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNUJA berlokasi di Kampus Timur UNUJA - Gedung A Lantai 2.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik