Electronic Resource
STRATEGI PELAYANAN PRIMA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS BIMBINGAN IBADAH UMRAH di PT. NUR HARAMAIN MULIA UNTUK MENAMBAH JUMLAH NASABAH
PT. Nur Haramain Mulia merupakan penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji plus yang berdiri sejak tahun 2011, Nur Haramain tour merupakan adik kandung dari KBIH (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji) Nurul Haramain Kraksaan yang telah berpengalaman menangani bimbingan haji reguler sejak tahun 2002. Berdirinya PT. Nur Haramain Mulia tour & travel merupakan upaya untuk memberikan pelayanan khusus dan terbaik dalam penyelenggaraan umrah dan haji plus, yang akhir-akhir ini peminatnya semakin bertambah banyak.
Berkaitan dengan ini, dilakukan penelitian yang memfokuskan pada dua persoalan, yaitu : pertama, Bagaimana strategi yang digunakan dalam meningkatkan kualitas bimbingan ibadah umrah di PT. Nur Haramain Mulia?. Kedua, Bagaimana bimbingan yang diberikan kepada jamaah umrah PT. Nur Haramain Mulia?
Sesuai dengan fokus kajian dalam penelitian ini menggunakan Pendekatan Deskriptif Kualitatif. Proses pencarian data dilakukan dengan metode wawancara tak berstruktur, observasi dan dokumentasi.
Dari penelitian tersebut, maka dihasilkan kesimpulan : 1. Pelayanan yang diberikan sudah baik dan akan diupayakan lagi dalam pelayanan yang diberikan. 2. Bimbingan yang diberikan kepada jamaah umrah terdiri dari bimbingan di tanah air dan di tanah suci.
1520801814 | 15 FIF s 814 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain