Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

STRATEGI PELAYANAN PRIMA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS BIMBINGAN IBADAH UMRAH di PT. NUR HARAMAIN MULIA UNTUK MENAMBAH JUMLAH NASABAH

Fifit Sri Devi - Nama Orang;

PT. Nur Haramain Mulia merupakan penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji plus yang berdiri sejak tahun 2011, Nur Haramain tour merupakan adik kandung dari KBIH (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji) Nurul Haramain Kraksaan yang telah berpengalaman menangani bimbingan haji reguler sejak tahun 2002. Berdirinya PT. Nur Haramain Mulia tour & travel merupakan upaya untuk memberikan pelayanan khusus dan terbaik dalam penyelenggaraan umrah dan haji plus, yang akhir-akhir ini peminatnya semakin bertambah banyak.
Berkaitan dengan ini, dilakukan penelitian yang memfokuskan pada dua persoalan, yaitu : pertama, Bagaimana strategi yang digunakan dalam meningkatkan kualitas bimbingan ibadah umrah di PT. Nur Haramain Mulia?. Kedua, Bagaimana bimbingan yang diberikan kepada jamaah umrah PT. Nur Haramain Mulia?
Sesuai dengan fokus kajian dalam penelitian ini menggunakan Pendekatan Deskriptif Kualitatif. Proses pencarian data dilakukan dengan metode wawancara tak berstruktur, observasi dan dokumentasi.
Dari penelitian tersebut, maka dihasilkan kesimpulan : 1. Pelayanan yang diberikan sudah baik dan akan diupayakan lagi dalam pelayanan yang diberikan. 2. Bimbingan yang diberikan kepada jamaah umrah terdiri dari bimbingan di tanah air dan di tanah suci.


Ketersediaan
152080181415 FIF s 814Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 FIF s 814
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2019
Deskripsi Fisik
67 hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1520801814
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Strategi Pelayanan Prima, Kualitas Bimbingan Ibadah Umrah
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik