Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

Universitas Nurul Jadid

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

STRATEGI MANAJEMEN MARKETING DALAM MENINGKATKAN LABA PERUSAHAAN DI PT. TRIMITRA JAYA SENTOSA

Raniyah. Taufiqah-P - Nama Orang;

Perkembangan perusahaan harus dilakukam agar eksistensi perusahaan tidak menurun. PT. Trimitra Jaya Sentosa bisa dikatakan berkembang karena semakin banyak konsumen yang menggunakan jasa dari perusahaan. Keputusan konsumen dalam melakukan transaksi jual beli biasanya didasari oleh beberapa factor pendukung sehingga konsumen melakukan transaksi. Maka dari itu peneliti merasa tertarik untuk mengkaji strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Trimitra Jaya Sentosa sehingga bisa berkembang seperti saat ini.
Manajemen adalah sebuah proses untuk mengatur sesuatu yang dilakukan oleh sekelompok orang atau organisasi untuk mencapai tujuan organisasi tersebut dengan cara bekerja sama memanfaatkan sumber daya yang dimiliki.Pemasaran adalah aktivitas, kumpulan institusi, dan proses menciptakan, mengomunikasikan, menyampaikan, dan mempertukarkan barang yang memiliki nilai tambah bagi konsumen, klien, patner, dan masyarakat luas
Metode penelitian yang digunakan peneliti adalah deskriptif kulitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi.
Dengan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat beberapa strategi pemasaran yaitu system online, face to face, bahan. Dengan melakukan kegiatan manajemen marketing secara efektif .
Maka dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran di PT. Trimitra Jaya Sentosa menggunakan strategi yang sangat baik dengan cara face to face dan online. Dan melakukan kegiatan secara efektif sehingga konsumen merasa puas dan nyaman sehingga perusahaan dapat berkembang hingga saat ini


Ketersediaan
152080186515 RAN s 865Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 RAN s 865
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2019
Deskripsi Fisik
64 hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1520801865
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Strategi, Manajemen, Marketing
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNUJA berlokasi di Kampus Timur UNUJA - Gedung A Lantai 2.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik