Electronic Resource
STRATEGI MANAJEMEN MARKETING DALAM MENINGKATKAN LABA PERUSAHAAN DI PT. TRIMITRA JAYA SENTOSA
Perkembangan perusahaan harus dilakukam agar eksistensi perusahaan tidak menurun. PT. Trimitra Jaya Sentosa bisa dikatakan berkembang karena semakin banyak konsumen yang menggunakan jasa dari perusahaan. Keputusan konsumen dalam melakukan transaksi jual beli biasanya didasari oleh beberapa factor pendukung sehingga konsumen melakukan transaksi. Maka dari itu peneliti merasa tertarik untuk mengkaji strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Trimitra Jaya Sentosa sehingga bisa berkembang seperti saat ini.
Manajemen adalah sebuah proses untuk mengatur sesuatu yang dilakukan oleh sekelompok orang atau organisasi untuk mencapai tujuan organisasi tersebut dengan cara bekerja sama memanfaatkan sumber daya yang dimiliki.Pemasaran adalah aktivitas, kumpulan institusi, dan proses menciptakan, mengomunikasikan, menyampaikan, dan mempertukarkan barang yang memiliki nilai tambah bagi konsumen, klien, patner, dan masyarakat luas
Metode penelitian yang digunakan peneliti adalah deskriptif kulitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi.
Dengan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat beberapa strategi pemasaran yaitu system online, face to face, bahan. Dengan melakukan kegiatan manajemen marketing secara efektif .
Maka dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran di PT. Trimitra Jaya Sentosa menggunakan strategi yang sangat baik dengan cara face to face dan online. Dan melakukan kegiatan secara efektif sehingga konsumen merasa puas dan nyaman sehingga perusahaan dapat berkembang hingga saat ini
1520801865 | 15 RAN s 865 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain