Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

STRATEGI PEMASARAN MENURUT KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH DI PT KARYA CIPTA SAKINAH SUMBERANYAR PAITON

Siti Aisyah - Nama Orang;

ABSTRAK

Aisyah, Siti. 2019. Strategi Pemasaran menurut Keputusan Konsumen dalam Membeli Rumah di PT Karya Cipta Sakinah Sumberanyar Paiton. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Nurul Jadid Paiton Probolinggo. Pembimbing : (1) Dr. KH Hefniy, M.Pd. (2) Rojabi Azharghany, M.S

Kata kunci: Strategi Pemasaran, Keputusan Konsumen, PT Karya Cipta Sakinah

PT. KARYA CIPTA SAKINAH merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan perumahan. Berawal dari tahun 2012 membuka kavling siap bangun. Tahun 2015 bermodalkan tekad dan bismillahirrohmanirrohim, sebagai pengembang pribadi melaksanakan pembangunan cluster perumahan dengan penjualan mencapai 37 unit rumah dalam kurun waktu 8 bulan. Setelah 3 tahun berkarya dan berperan aktif dalam pembangunan di tanah air khususnya di daerah Paiton, akhirnya mampu mendirikan PT. Karya Cipta Sakinah. Kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat telah menciptakan berbagai karya hingga membuat perusahaan terus berkembang dari tahun ke tahun. Saat ini, terdapat beberapa lokasi baru yang di kembangkan. Adapun lokasi-lokasi tersebut diantaranya : Sakinah Residence Griya Mega Sakinah, Sakinah Residence Cluster IV, serta Mutiara Sakinah.
Berkaitan dengan ini, dilakukan penelitian yang memfokuskan pada dua persoalan, yaitu: Pertama Bagaimana strategi pemasaran PT Karya Cipta Sakinah dalam keputusan konsumen membeli?. Kedua Apa saja faktor-faktor keputusan konsumen membeli rumah di PT Karya Cipta Sakinah?.
Metode penelitian yang digunakan peneliti adalah deskriptif kulitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa di PT Karya Cipta Sakinah menggunakan strategi pemasaran dalam bentuk promosi, produk, harga, lokasi, pelayanan. Terdapat beberapa faktor keputusan konsumen dalam membeli rumah karena harga yang terjangkau, lokasi yang strategis, lingkungannya bersih, bangunan yang bagus dan kokoh.


Ketersediaan
152080187015 SIT s 870Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 SIT s 870
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2019
Deskripsi Fisik
79 hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1520801870
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Strategi Pemasaran, Keputusan Konsumen, PT Karya Cipta Sakinah
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik