Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

PENINGKATAN LAYANAN PESANTREN BERORIENTASI PADA COSTUMER SATISFACTION DI PONDOK PESANTREN NURUL JADID

Siti Maulida - Nama Orang;

Peningkatan layanan pesantren melakukan revolusi dari penerimaan yang dilakukan secara terpisah dan melakukannya secara dua kali menjadi satu tidak perlu melakukannya dua kali dan peningkatan layanan yang dapat memberikan costumer satisfaction, hal tersebut merupakan peningkatan layanan pesantren yang dilakukan untuk memudahkan wali santri serta calon santri yang mendaftar, peningkatan layanan pesantren yang berorientasi pada castumer satisfaction dalam proses pendaftaran santri baru itu melalui proses satu atap donwlod sera formulir dapat dilakukan diisi dirumah. Apalagi Pondok Pesantren Nurul Jadid bila ingin terus maju dan berkembang serta dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, peningkatan layanan ini diberikan untuk kenyamanan dan costumer satisfaction maka perlu adanya peningkatan layanan.

Rumusan masalah dalam penelitian ini: pertama, Bagaimana peningkatan layanan pesantren yang berorientasi pada costumer satisfastion di Pondok Pesntren Nurul Jadid yang kedua, Apa faktor pendukung dan penghambat yang dihadapi Pondok Pesantren Nurul Jadid dalam meningkatkan layanan di Pondok Pesantren Nurul Jadid
Kajian teori dalam penelitian ini meliputi: Pelayanan dan castumer satisfastion (kepuasan pelanggan).
Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumplan datanya menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peningkatan layanan pesantren terhadap penerimaan santri baru di Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo sudah efektif. Namun, masih perlu meningkatkan mutu pelayanan dengan mengantisipasi hambatan-hambatan yang terjadi pada tahun 2018. Dengan demikian penerimaan santri baru di Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo dengan peningkatan layanan pesantren untuk mengantisipasikan blundaknya santri yang mendaftar.


Ketersediaan
153050006715 SIT p 067Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 SIT p 067
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2019
Deskripsi Fisik
99 hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1530500067
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
:peningkatan layanan pesantren berrientasi pada castumer satisfastion
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik