Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

Universitas Nurul Jadid

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

Pengaruh Lokasi, Harga, dan Citra Merek Di Toko Mulia Jaya dan Toko Ar-Razaq Terhadap Keputusan Pembelian”. (Study Kasus Pada Konsumen Toko Mulia Jaya dan Toko Ar-Razaq di Wongsorejo)

Yuliana - Nama Orang;

Produk, lokasi dan harga merupakan bagian dari strategi bauran pemasaran yang mempunyai peran sangat penting yang mampu mempengaruhi keputusan pembelian. Adapun rumusan masalah dari penelitian ini ialah apakah ada pengaruh lokasi, harga dan citra merek terhadap keputusan di toko mulia jaya dan ar-razaq. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah lokasi, harga dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan menganalisis, membandingkan antara toko mulia jaya dan ar-razaq.
Pemasaran adalah mempertukarkan dan menciptakan suatu produk, baik barang maupun jasa. Adapun strategi dalam bauran pemasaran ialah harga, lokasi, dan citra merek, dan dalam empat strategi tersebut berpengaruh dalam keputusan pembelian konsumen.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Mulia Jaya dan Toko Ar-Razaq. Sampel yang diambil sebanyak 80 responden dengan menggunakan teknik Accidental sampling, yaitu penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok dan bersedia. Analisis data dalam penelitian ini adalah analisis statistik regresi berganda yang mencakup uji validitas data, uji reliabilitas data, uji multikolonieritas, uji autokorelasi, uji heteroskedastisitas, dan uji normalitas. Pengujian hipotesis menggunakan uji statistik determinasi, uji F, dan uji T.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi, harga, dan citra merek pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Berdasarkan hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial berdasarkan hasil uji t variabel dalam penelitian ini harga di toko mulia jaya memiliki pengaruh positif sedangkan di ar-razaq lokasi yang memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dibandingkan variabel lain dalam penelitian ini. Oleh karena itu, untuk meningkatkan keputusan pembelian dapat dilakukan penetapan harga yang lebih baik, dan memberi petunjuk sebagai penunjuk keberadaan lokasi.


Ketersediaan
142801678Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
14 YUL p 678
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
106
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Lokasi, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNUJA berlokasi di Kampus Timur UNUJA - Gedung A Lantai 2.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik